Kata Kata Ucapan Pernikahan Simple, Lucu, Terbaik

” Selamat berjuang dalam ikatan ini, raih masa depan yang baik untuk keluargamu kelak, sekali lagi selamat atas pernikahanmu”.

” Ingat ya, sekarang kalian telah berdua, bukan sendiri lagi. Buang keegoisan, berdiskusi dan saling menghormati serta menghargai, niscaya kalian akan harmonis. Selamat menempuh hidup baru”.

” Sebuah tanggung jawab keluarga bukan hanya bagi suami, jika di lakukan bersama justru akan membangun keluarga yang kokoh. Jadilah pasangan yang selalu bertanggung jawab satu dengan yang lain, Selamat berbahagia ya? Sukses selalu”.

” Salah satu kunci utama membangun keluarga yang utuh adalah saling percaya, tinggalkan rasa curiga. Semoga di pernikahanmu ini di landasi atas dasar kepercayaan dan komitmen”.

” Aku harapkan melihat pernikahanmu ini yang terakhir, dan selanjutnya melihat kalian berdua sampai kakek nenek dalam berkeluarga, Amiin”.

” Kesempurnaanmu sekarang telah tercapai, awal membangun keluarga dengan seseorang yang paling di cintai. Tetaplah harmonis, tetaplah langgeng, agar aku dapat melihatmu selalu tersenyum. Selamat menempuh hidup baru ya sobat”.

” Seberapa besar cinta dengan pasanganmu sekarang telah engkau buktikan dengan menikahinya. Tapi bukan cukup di situ, buktikan juga jika engkau mampu membahagiakannya dalam membangun keluarga, Happy Wedding”.

Kata kata ucapan pernikahan lucu dan unik

Kadang ada saja yang menggoda saat memberikan ucapan selamat menikah dengan kata kata ucapan yang konyol dan lucu. Hanya sekedar sebagai sindiran bagi pasangan pengantin, biasanya di lakukan oleh orang terdekat seperti keluarga ataupun sahabat. Bagi yang sudah menikah, pasti akan mengalami hal ini, tapi bentuknya bukan ejekan yang negatif lho ya. Biasanya hanya sekedar lelucon untuk menambah kebahagiaan sang mempelai. Misalnya seperti kata kata ucapan pernikahan lucu berikut ini:

” Alhamdulillah akhirnya nikah juga, siap siap bikin kesebelasan nih. Jangan lupa saat bertanding di sediakan makanan yang berkhasiat, agar tetap bertenaga”.

” Akhirnya kamu menikah juga, pusing rasanya mendengar rengekanmu minta nikah mulu, wkwkw”.

” Sudah siap tempur ya bro? Jangan lupa pasang kuda kuda yang kuat, agar tetap bertahan saat menyerang”.

” Saatnya membuat kesebelasan yang solid bro, buktikan kemampuanmu untuk membuat taktik yang jitu hahaha”

” Hal yang membahagiakanku adalah, bertambahnya teman bagiku yaitu, suami yang siap di ceramahi istrinya setiap hari wkwwk”.

This article was last modified on 25 Desember 2018 10:29 am

Page: 1 2 3 4

ebleh wases :Anak kampung yang suka mencari informasi